Kamis, 15 November 2012

TIGA JAM SAJA DI WADUK WONOREJO

   

     Bertepatan dengan  libur tahun baru hijriyah 1434H,hari ini berkesempatan melakukan perjalanan ke Bendungan Wonorejo   Tulungagung,karena terlanjur janji pada sikecil untuk main ke waduk Wonorejo.Padahal rencana adalah hari Minggu lusa,tetapi karena hari ini ternyata  sekolah libur akhirnya jadwal dimajukan.  Sejak tadi malam sikecil sudah gelisah menunggu pagi,dan setelah pagi masih pekat sikecilpun sudah mempersiapkan dirinya sendiri,padahak semalaman aku belum sempat tidur karena “ndedepi” malam tahun baru suro.




gerbang  waduk wonorejo

 
     Jam 09.00 wib semua perangkat siap,motor butut,bekal air mineral gelas ditambah snack secukupnya,dan yang  wajib dibawa adalah piranti dokumentasi PANASONIC LUMIX DMC-TZ1,semua masuk dalam saku tas pinggang kecil,eh juga duit goceng  didompet buat jaga2 kalo kehabisan bensin atau bocor ban. Bismillah...meluncur kearah barat kota Tulungagung menuju Waduk Wonorejo. Diperjalanan sesekali berhenti untuk mengambil moment dan gambar sambil menikmati susana alam yang sejuk....begitu nikmatnya perjalanan ke Bendungan Wonorejo.
     Sesampai diTKP hanya sempat  beristirahat sejenak karena lebih banyak berpindah pindah lokasi untuk mengambil gambar. Setelah puas menikmati pemandangan dan suasana serta cukup merekam perjalanan dan pemandangan  jam 11.36 WIB meluncur pulang.  Ternyata wisata ekonomis ini cuma setengah hari dan terasa singkat, gak apa  yang penting  sikecil Qinoqio sudah bisa menikmati  touring ke Bendungan Wonorejo Tulungagung Jawa Timur,dan sesampai dirumah sudah bisa bercerita kepada kakak2nya dengan raut puas.  Alhamdulillah ....diperjalanan tidak ada gangguan tehnis sehingga sampai rumah isi dompet masih utuh goceng.
   Teman teman yang ingin ikut menikmati  touring setengah hari  silahkan buka sebagian kecil hasil jepretan saya yang belum sempat diedit karena keburu dead line....hehehe...
SELAMAT  TAHUN  BARU  HIJRIYAH  1434H yaaa...



sawah yang menyejukkan diperjalanan
 

sisa2 panen jagung dengan latar waduk wonorejo yang indah
 

latar waduk wonorejo
 


latar saluran waduk
 

pintu keluar dibawah sono
  
insya Allah jepretan bersambung aplodnya  ...


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih komentarnya gan ...